Lapangan Tembak Yonif 202 Tajimalela, Petugas Lapas Bekasi Serbu Latihan Menembak


 Bekasi -  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi melaksanakan kegiatan Latihan Menembak bersama Batalyon Infanteri 202 Tajimalela dalam rangka penyegaran kesamaptaan di Lapangan Tembak Yonif 202/Tajimalela.(20/07)


Sebanyak 158 Petugas Lapas Kelas IIA Bekasi mengikuti Latihan menembak dengan komando langsung Kalapas Bekask, Muhamad Susanni. Para petugas Lapas Bekasi bergantian melakukan latihan tembak yang diawasi langsung oleh Instruktur Menembak dari Yonif 202 Tajimalela.


Susanni, menuturkan bahwa latihan menembak tersebut dilakukan dalam upaya melatih serta meningkatkan kesamaptaan para petugas Lapas Bekasi agar terlatih saat menggunakan Senjata. “Tentunya jajaran Lapas Bekasi harus mempunyai kemampuan yang bagus, khususnya jajaran keamanan yang pada dasarnya bertugas menjaga keamanan dan Ketertiban di Lapas Bekasi,” ujar Susanni.


Selanjutnya PLH Ka.KPLP, Bambang Febriansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Batalyon Infanteri 202 Tajimalela yang telah berkenan memperbolehkan Jajaran Lapas Bekasi untuk melakukan kegiatan latihan menembak. “Kami juga sampaikan terimakasih kepada Anggota Batalyon Infanteri 202 Tajimalela yang telah berpartisipasi untuk menjadi instruktur dalam kegiatan Latihan Menembak,” tandasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال